Cara Setting Modem Huawei Hg8245h Indihome

56 views
banner 300x280

Cara Setting Modem Huawei Hg8245h Indihome – Pada pembahasan kali ini Tech Writer akan memberikan tutorial mengenai IndiHome yaitu cara mengkonfigurasi proteksi firewall modem IndiHome Huawei HG8245H. Tutorial ini dibuat untuk mengatur keamanan Wi-Fi ke tingkat tertinggi. Namun, ada banyak risiko yang terkait dengan pengaturan firewall keamanan, seperti tidak dapat terhubung ke server asing, kegagalan memuat di server asing, dan mengalami gangguan saat bermain game asing.

Jika dipikir kembali, keamanan Wi-Fi sangat penting untuk mencegah orang yang ceroboh dengan sengaja meretas jaringan. Jadi pastikan Anda sering mengganti kata sandi Wi-Fi untuk menjaga kualitas dan keamanan Wi-Fi Anda.

Cara Setting Modem Huawei Hg8245h Indihome

Cara Setting Modem Huawei Hg8245h Indihome

Oleh karena itu, kami menyarankan Anda menyetel firewall keamanan ke tingkat rendah untuk pengalaman yang lebih nyaman dan lancar saat menggunakan Internet. Hal ini dilakukan demi kenyamanan pengguna agar tidak ada halangan atau gangguan dari firewall.

Tutorial Setting Modem Ont Huawei Hg8245h Sebagai Mode Bridge

Untuk mengkonfigurasi firewall keamanan, modem yang Anda gunakan memerlukan akun pengguna administrator. Jika Anda ingin mengatur firewall ke level rendah atau menonaktifkan firewall keamanan, silakan baca dan ikuti tutorial di bawah ini:

Ikuti cara diatas untuk mengganti firewall sesuai kebutuhan internet Anda. Jika Anda ingin mengaturnya ke level yang lebih tinggi, pilih High untuk meningkatkan keamanan jaringan WiFi Anda.

Jika terdapat masalah lain seperti tidak dapat melakukan konfigurasi firewall, hal ini disebabkan karena terdapat dua jenis pengguna yang memiliki izin akses, yaitu pengguna pertama hanya dapat melakukan beberapa konfigurasi dan pengguna kedua dapat mengatur semua konfigurasi. modem Misalnya pada gambar di bawah, tampilan Security Firewall tidak dapat diatur.

Untuk mengatasinya, Anda perlu mengetahui username dan password super admin modem IndiHome untuk mengkonfigurasi konfigurasi firewall. Coba masuk ke akun di bawah ini:

Cara Setting Dns Di Router Myrepublic Huawei Hg8245

Ini adalah informasi yang mungkin kami bagikan untuk mengubah firewall keamanan Anda dan mencegah firewall yang tidak dapat dikonfigurasi dengan nama pengguna dan kata sandi yang kami berikan. Semoga bermanfaat dan bermanfaat!

banner 300x280

Related Search

Leave a reply "Cara Setting Modem Huawei Hg8245h Indihome"

Author: 
author