Cara Menonaktifkan Akun Gmail Sementara

28 views
banner 300x280

Cara Menonaktifkan Akun Gmail Sementara – Twitter merupakan media sosial yang biasa digunakan untuk mendapatkan informasi tentang apa yang sedang terjadi dan juga sedang viral. Pasalnya, Anda bisa mencari sesuatu di Twitter dan mengurutkan hasil pencarian berdasarkan waktu kejadiannya sehingga Anda bisa langsung mendapatkan informasinya.

Twitter juga sangat mudah dan Anda bahkan dapat mengatur lokasi berdasarkan negara dan kota. Dengan segala kemudahan yang ada, hal ini terkadang membuat Anda ingin selalu membuka Twitter untuk mengetahui apa yang sedang terjadi, namun ternyata hal ini membuat Anda membuang banyak waktu dan tidak dapat berkonsentrasi untuk bekerja atau belajar.

Cara Menonaktifkan Akun Gmail Sementara

Cara Menonaktifkan Akun Gmail Sementara

Jika Anda ingin mengurangi penggunaan Twitter, namun tidak ingin menghapus akun Twitter secara permanen, Anda dapat menonaktifkan akun Twitter untuk sementara. Beberapa keuntungan menonaktifkan sementara akun Twitter antara lain:

Yuk, Cari Tahu Cara Menonaktifkan Akun Threads Instagram

Cara ini merupakan cara termudah karena Anda tidak perlu menginstal aplikasi Twitter terlebih dahulu. Dan cara ini juga bisa Anda gunakan di ponsel Android dan iPhone karena Anda hanya membutuhkan browser seperti Google Chrome.

Jika Anda belum memiliki aplikasi Twitter di ponsel Anda, instal terlebih dahulu dari Google Play Store untuk ponsel Android dan dari Apple App Store untuk ponsel iPhone.

Catatan Penting: Cara ini hanya akan menonaktifkan akun Twitter Anda untuk sementara, namun Anda harus mengaktifkan kembali akun Twitter Anda dalam waktu 30 hari atau akun Twitter Anda akan terhapus secara permanen/permanen. Anda bisa menggunakan jam weker yang ada di handphone, laptop atau meminta teman dan keluarga untuk mengingatkan agar tidak lupa.

5 Game Asyik Dimainkan Saat Istirahat Kantor 5 Tips Membersihkan Kamera Ponsel untuk Video Call 5 Aplikasi HP Yang Wajib Dimiliki Setiap Gamer 3 Cara Menampilkan Layar Ponsel Android di Laptop (WiFi & USB) 3 Cara Mengubah/Memperbaiki Font Ponsel Android ( Tidak Root) 5 Cara Mentransfer Aplikasi Android (WIFI dan Bluetooth)

Cara Pengaturan Akun Gmail

Cara Menghapus History Pencarian di Instagram 2 tahun yang lalu 4 Cara Cepat Unfollow Banyak Akun di Instagram 2 tahun yang lalu Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark (Kualitas HD) 2 tahun yang lalu Cara Download Gambar Profil Akun TikTok (Ukuran Penuh) 2 tahun yang lalu Cara Download Video dari TikTok Hadir Audio MP3 (Kualitas Terbaik) 2 Tahun Lalu Cara Backup Aplikasi WhatsApp di Android dan iPhone 2 Tahun Lalu 4 Cara Mudah Download/Simpan Status WhatsApp 2 Tahun Lalu 3 Cara Sign Out WhatsApp di Ponsel dan Laptop tanpa Menghapus Aplikasi 2 tahun lalu

banner 300x280

Related Search

Leave a reply "Cara Menonaktifkan Akun Gmail Sementara"

Author: 
author