Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

40 views
banner 300x280

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl – 24 April, 2020 34 Mei, 2023 Tamna Jr. 2 Komentar call center, penanganan pengaduan pelanggan, layanan pelanggan, informasi status layanan, kuota jaringan, layanan pelanggan, myXL, operator seluler, paket keakraban XL, paket data jaringan, masalah sistem, XL tidak kompatibel dengan Accita.

Terima kasih kepada media konsumen yang telah menerbitkan surat saya. Oke langsung saja ke pokok permasalahan. Saya membeli paket Akrab XL pada tanggal 25 Maret 2023 dan seharusnya rincian kuota yang didapat sesuai gambar.

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

Pertama-tama, ini bukan paket Acrab XL pertama yang saya beli, saya membeli paket Akrab dengan total kuota 204 GB untuk 4 member dan dibandrol dengan harga Rp 280.000. Soalnya saya rugi 1.000 rupee saja dan lunas, tapi kuota yang saya dapat tidak pernah terisi. Meskipun hal ini tidak menjadi masalah sebelum mengasumsikan setiap anggota mendapat kuota berikut:

Daftar Harga Paket Internet Xl Dan Harga Terbaru 2024

Oleh karena itu, total kuota jaringan yang harus diterima setiap anggota adalah 31 GB (tidak termasuk kuota bersama tentunya). Saya akan menjelaskan acara tersebut sedetail mungkin:

Saya menghubungi CS seperti biasa dan disuruh menunggu hingga 31 Maret 2023. Saya telepon lagi 817 dan masih menunggu 1×24 jam. Terakhir kali saya menelepon 817 adalah tanggal 23 April 2023, dan jawabannya sama, jawabannya.

Kami sudah membantu tim terkait untuk menindaklanjutinya (terkadang tindak lanjut, cepat, atau apa pun bahasanya) harap menunggu 1×24 jam…maaf

Meski paket hanya berlaku 30 hari, namun masa berlakunya berakhir pada 24 April 2023. Apakah ini termasuk scam?

Perpanjangan Paket Akrab Xl Bermasalah

1×24 Maaf. Kebetulan saya juga punya RO XL yang berlapis gold. Saya juga minta sales dan SPV untuk menghubungi CS untuk XL tapi jawabannya masih sama, jawaban template, “

Call Center Penanganan Pengaduan Pelanggan Layanan Pelanggan Perbedaan Informasi Ketentuan Layanan

Jakarta, 3 Mei 2023 Ref.CM/CU/E/006/0423/SN Redaksi yang Terhormat, Tanggapan kami atas keluhan Bapak Albert Jeffrey…

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen menjamin hak konsumen untuk memberikan komentar dan keluhan mengenai produk dan/atau layanan yang mereka gunakan.

Cara Mengaktifkan Paket Darurat Xl

Sejak awal, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada media konsumen yang telah menyediakan forum untuk menyuarakan keluhan dan pertanyaan saya. I–XL Acrab telah meluncurkan paket XL yang dirancang sebagai bentuk akomodasi yang dapat digunakan oleh banyak orang.

Bagi yang belum tahu, paket Akrab XL hadir dengan kuota data dan bonus yang bisa digunakan oleh banyak anggota keluarga.

Oleh karena itu, paket Akbar XL menawarkan kuota berbeda untuk mendukung aktivitas jaringan setiap anggota keluarga, mulai dari kuota bersama, kuota bonus pribadi, kuota bonus pribadi lokal, kuota aplikasi, hingga nelpon dan SMS ke pengguna XL atau AXIS lainnya.

Harga paket Akrab XL sendiri tergantung dari jumlah anggota keluarga dan besarnya kuota yang didapat. Dalam hal ini, paket Acrab XL tersedia untuk 2 hingga 4 anggota keluarga.

Apakah Paket Akrab Xl Bisa Dipakai Sendiri?

Pastinya sobat yang tinggal sendiri mungkin ingin mengetahui apakah paket Acrab XL bisa digunakan sendiri. Jawabannya iya namun hanya jumlah bonus personal dan bonus personal lokal saja yang bisa Anda nikmati sendiri

Sebenarnya pertanyaan tersebut wajar mengingat paket Acraab XL menawarkan kuota besar dengan harga terjangkau dibandingkan paket data XL reguler lainnya.

Hanya saja kuota yang tersedia sebenarnya untuk dibagikan ke beberapa anggota keluarga, ada bonus perorangan lokal yang jumlahnya hanya bisa digunakan di wilayah pendaftaran paket saja lokasi saat mendaftar, sehingga tidak dapat digunakan di daerah lain.

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

Sedangkan kuota unlimited tersedia untuk mengakses aplikasi WhatsApp, Google Maps, konferensi (Zoom, Google Meet, Google Hangouts, Microsoft Teams), pendidikan (Google Classroom), dan pekerjaan (Microsoft 365). Dari paket ini Anda juga mendapatkan kuota nelpon dan SMS unlimited untuk pengguna XL dan AXIS

Dari Mana Asal Kuota Internet? Apakah Diciptakan Oleh Pihak Provider? Bagaimana Cara Kerjanya?

Selain itu, terdapat kuota bonus individu yang dapat dibagi rata oleh pengelola kepada seluruh anggota keluarga yang terdaftar.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda dapat menambah anggota hingga 2 hingga 4 orang tergantung jenis paket yang dibeli. Namun, jika Anda ingin menggunakan paket Akrab XL sendiri, Anda tidak perlu menambah anggota sama sekali.

Penulis pertama yang biasa disapa Agan Adit, pengalaman menulisnya selama puluhan tahun mengingatkannya akan berbagai pro dan kontra produk teknologi, khususnya telepon seluler 18 November 2023 Desember 2023 Erwin 14 Komentar Bonus kuota data internet, Call Center, Penanganan Pengaduan Pelanggan, Pelanggan Layanan, Informasi Ketidakpatuhan Ketentuan Layanan, Kuota Internet, Kuota Promosi, myXL, Operator Seluler, Paket Perkenalan XL, Paket Data Internet, Syarat dan Ketentuan, XL Accita.

Saya membeli paket promo XL Familiar untuk pelanggan terpilih, harga reguler Rp 110k hingga Rp 55k. Setelah saya membeli paket di aplikasi MyXL, tampilan paketnya seperti pada gambar

Yo Ayo Project: Xl Paket Akrab Kuota Keluarga Bisa Dibagi Bagi

Lalu ketika saya ingin menambahkan anggota ke paket yang sudah dikenal, tetapi ketika saya klik paket tersebut dikatakan bahwa saya tidak memiliki paket yang bijaksana (tidak dapat menambahkan anggota).

Walaupun pembelian saya berhasil dan disertai bukti pembelian, saya mendapatkannya kembali melalui MyXL dan mengecek kuota melalui telepon, ternyata saya tidak mempunyai kuota.

Saya juga mencoba menghubungi melalui email tetapi tidak ada balasan dari XL, saya mengirimkan semua screenshot untuk membuktikannya seperti gambar di bawah ini. Anehnya saya menelpon CS XL nomor 817, tidak pernah menghubungi CS secara langsung, hanya otomasi CS, hanya membicarakan promo live chat Maya hingga bosan di telepon.

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

Reward Kuota Data Jaringan Call Center Penanganan Pengaduan Pelanggan Layanan Pelanggan Informasi Ketentuan Layanan Tidak Sesuai

Jual Kartu Perdana Xl Kuota Spesifikasi Original, Murah & Diskon Harga Mei 2024

Jakarta, 2 Desember 2023 Ref.CM/CU/E/014/1123/OS Yang terhormat. Sehubungan dengan Redaksi Media Konsumen, tanggapan kami atas keluhan Pak Owen…

Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen menjamin hak konsumen untuk memberikan komentar dan keluhan mengenai produk dan/atau layanan yang mereka gunakan.

Sejak awal, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada media konsumen yang telah menyediakan forum untuk menyuarakan keluhan dan pertanyaan saya. I5 Januari 202324 Januari 2023 Century 6 Komentar Call Center, Penanganan Keluhan Pelanggan, Pelayanan Pelanggan, Perbedaan Informasi Kondisi Layanan, Kuota Internet, myXL, Operator Ponsel, Paket XL Akrab, Paket Data Internet, Masalah Sistem, XL Accita

Pembelian XL menawarkan paket perkenalan yang dirancang untuk digunakan dengan anggota keluarga atau nomor

Cara Beli Dan Aktifkan Paket Internet Keluarga Dari Xl, Mudah Sekali!

, melalui nomor yang terdaftar sebagai administrator. Namun, bukan itu yang diiklankan XL, Riwayatnya sebagai berikut:

Begitu poinnya sampai, saya langsung membeli paket Acraab S senilai Rp 62.000 melalui aplikasi MyXL. Selang beberapa saat pembelian dinyatakan berhasil, kemudian saya cek kembali di aplikasi MyXL dan nomor yang saya gunakan sebagai pengelola memang berhasil mendapatkan kuota. Berbeda dengan nomor istri saya

Namun di aplikasi yang sama MyXL, di menu detail paket, nomor istri saya tertulis sebagai nomor registrasi, tapi

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

MyXL Terjadi kesalahan saat memuat halaman ini. MyXL sedang mengerjakan solusinya. Silakan perbarui aplikasi MyXL atau hubungi layanan pelanggan (kode: 141).

Xl Axiata Luncurkan Paket Data Unlimited Kuota 1 Jam

Ketika saya mencoba menghapus nomor keanggotaan yang terdaftar untuk mendaftar ulang, dikatakan penghapusan berhasil. Namun ketika saya tekan kembali menu tersebut, nomor yang terdaftar tidak terhapus. Anehnya, ketika saya cek nomor istri saya di detail paket di MyXL, tidak ada informasi yang tercantum di paket Akrab.

Menelepon 817 dari aplikasi MyXL dan hanya menerima tiket laporan tetapi tidak ada penyelesaian. Paket ini hanya berlaku 30 hari, jika masalah ini tidak diselesaikan hari ini, apakah pelanggan XL akan tertipu? Soalnya paket software akan berjalan selama 30 hari sejak tanggal aktivasi, sedangkan pada hari peluncuran paket, Anda tidak bisa menikmati paket secara normal. Apalagi misalnya jika pelunasan dilakukan dua hari nanti berarti masa paket saya bukan 30 hari, tapi 28 hari, dst.

Update (8 Januari 2023): Terhadap surat pembaca di atas, penulis telah memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan XL Accita, sebagai berikut:

Call Center Penanganan Pengaduan Pelanggan Layanan Pelanggan Ketentuan Layanan Informasi Ketidakpatuhan Jaringan Kotami XLO Operator Seluler XL Familiarity Pack Network Information Pack Issue System XL Accita

Paket Internet Kuota Besar Akrab Sekeluarga

Jakarta, 24 Januari 2023 Ref.CM/CU/E/003/0123/SM Redaksi yang terhormat, Tanggapan kami atas pengaduan yang diajukan oleh Bapak Yohannes Abad Widiantoro…

Pasal 4d Undang-Undang Perlindungan Konsumen menjamin hak konsumen untuk memberikan komentar dan keluhan mengenai produk dan/atau layanan yang mereka gunakan.

Pertengahan Maret 2024, saya dan suami berencana memasang WIFI untuk menunjang kebutuhan pekerjaan dan hiburan. akhirnya.

Cara Menggunakan Paket Akrab Xl

banner 300x280

Related Search

Leave a reply "Cara Menggunakan Paket Akrab Xl"

Author: 
author